Saturday, August 17, 2013

Lucid n Crazy People

Proposal? Jodoh? WTF all of that.
Seakan menjadi momok gw sekarang. Terutama jodoh!
What ever, I don’t care it yet
“living Young n Wild n Free” gw suka kata-kata itu. Selagi muda berfikirlah seliar mungkin dan sebebas mungkin. Saat ini ada sebuah pengamatan yg gw bialng cukup besar, dan “berbahaya”. Kalo ga kuat, lo bakal kejebak dalam semua itu. Bukan barang, benda atau apapun yg gw amati, tapi sebuah komunitas dan sebuah ilusi. Ilusi yang bersumber dari otak dan kepasrahan. Otak itu rumit, anatominya saja gw ga pernah hafal atau tau. Gw modal nekat aja. Hehehe. Selanjutnya sebuah komunitas, bisa dibilang komunitas kaum “gila”, bukan sakit jiwa. Gw rasa , jiwa mereka aman-aman saja, tapi ada sesuatu yg menutupi, jadi mereka tampak “gila”. Belum ada tujuan atau hasil apa yg gw pengenin, tapi gw akan memahami seluk beluknya. Dan mengapa mereka bisa seperti itu, gw yakin pasti ada “something briliant” dalam mereka.

Oya, next, pengamatan gw tentang sebuah ilusi. Bisa dibilang mimpi, tapi bukan murni mimpi. Memang belum terlalu populer untuk Indonesia, dan sedikit pula yang tau. Gw sendiri juga lupa kenapa bisa tau tentang teori itu, Lucid. So, sometimes I call my self as Lucider, but not Lucifer... :P