Wednesday, February 15, 2012

It's the first (for me)















Ga ada 6 bulan liat mukanya, but why? I feel different from the first sigh, why? Awal jumpa, hanya sinyal “jangan terlalu dekat dengan dia”, ya hanya sekedar say hello lah. But why? Suddenly that signal off from me, and it turn back: “dekatin dia”. Oh.... feeling is soooo surprise, unprecditable. Ow....
Belum pernah ngerasain ni sebelumnya. Biasanya ingin dekat dengan orang karna ada something dari orang itu. |kecuali dengan sahabat, itu ga ada pake hukum ekonomi (untung-rugi pertemanan)| Beda cuy! Hati kecil berkata hormati dia, jaga dia, dan jangan buat dia sedih apalagi kecewa. Tapi aku masih takut untuk memperlihatkan gerak-gerik yang mewakili perasaan itu.
Ow ow dan ow...., kadang perasaan itu ga sejalan dengan ni badan. OMG.... it’s the first! How do I through this? Dia masih misterius bagiku, tapi hati kecil selalu saja ingin tau segala hal yang ada di dia.... Am I falling in love? Or is love falling in me?
Pengen rasanya raih tangannya, dan menggegam erat, seerat rasa ini. Tapi...... rasa berani itu masih belum tumbuh. Apalagi sekarang hampir tiap hari bertemu, kecuali week-end (maybe we’ll have our own week-end ^^) ntah kenapa bisa ada rasa ini terhadapnya, kayaknya semua alasan ada aja yang bisa menjelasin. Walaupun penjelasan itu tak bisa diungkap dengan kata-kata ataupun gambar.
Bukan rasa suka yang kurasakan, tapi rasa cinta kasih. Kalau aku bilang, “Aku cinta kamu” atau “aku sayang kamu”, pasti dia nangkapnya “aku suka kamu”. Padahal bukan suka, bahasa inggris nya aja udah beda, like dan love.
What must I do for you? Tetap memendamnya atau aku nekat tuk menyatakannya?
“I love you, and it doesn’t mean I only like you”