Sunday, September 30, 2012

Wisuda




Udah smester 5, tinggal 2 semester lagi (amin) gue LULUS dan titel S.Pt bakal ada di belakang nama gue (amin lagi), S.Pt lho... kadang sering diplesetin bacanya jadi “Spet” bukan berarti SERET. Hahaha karena peternakan itu orang kaya semua (ga percaya? baca nih) . Hahaha back to the topic

Ya namanya mahasiswa, “eh kapan ya kira-kira wisuda”, ato kalo lagi ada wisuda-an, “Wah, gimana kalo kita yang di sana”, ada juga yang nanya ke gue “Hahaha, ga bisa ngebayangin lo wisuda pake kebaya, jadi cewek! Huahahaha”
 Dan gue balas “Gue kagak bakal wisuda sebelum wisuda boleh pake jins! Wisuda itu kadang buang duit (alasan utama gue) belom nyewa toga, dandan, nyewa ato beli kebaya, panas-panasan, dll, REMPONG dah! toh tanpa wisuda dapet ijazah” temen lain nyerutuk “tapi kan, itu momen puncaknya” tapi kan tapi kan, dan tapi kan lain-lain. Hahaha
Tuh liat di gambar, ada yang kagak pake sendal malah ckckckckk... pengennya wisuda kayak begitu tuh....