Sunday, June 17, 2012

"T" Holic


Yeah, thats our favourite drink, besides a coffee.  “T” is Tea (read Ti).
Sejak bertemu dia gue demen dengan minuman ini. Hampir tiap hari, pagi ataupun malam hari gue ng-T (ngeteh). Setiap bertemu dengannya, selain capucino atau kopi, minuman favorit kami adalah T. Banyak macam T yang kami seruput, mulai dari black T, green T, krisanthium T, or Oolong T, and so on. So many T we’ve drank. Awal-awal memakai gula, lamban laun minuman itu sudah terasa manis tanpa gula, karena it’s the sweet moment for us.
Biasa kebersamaan itu berlangsung di sore hari (tapi jarang banget, karna pada sibuk, pulang aja udah malem). Bertempat di teras kontrakannya dengan kondisi sunsets. Selepas kegiatan di kampus, rasanya hanya dengan ng-T aja udah lepas beban ini. Di Inggris ada kebiasaan minum T di sore hari. Tapi bagi kami kebiasaan itu tidak hanya waktu sore hari. Biasanya kami mengganti menu kopi dengan T ketika di akhir bulan. Toh kalau 1 atau 2 sdm T udah bisa buat 1 liter T, sampai kembung-kembung deh...  maklum, masih mahasiswa mesti hemat :P
Untill now, T is my favourite drink. Apa lagi kalau lagi stress, T mungkin bisa di bilang “pelarian”. Kehangatan, rasa, dan aromanya yang unik bisa me-refresh otak gue, ga tau kenapa.