Sunday, June 17, 2012

Tepai~


What’s Tepai? It sounds strange. Yup, little strange. Tepai is a name, and its my lucky name.
Tercipta saat SMA, begini ceritanya:
Awal agustus, kelas 1 SMA, sudah seharusnya masuk asrama dari bulan Juni (telat 2 bulan)

A:     “Oh, ini toh namanya Sharon?”
G (gue) : “ehm iya”
A:     “Beda banget dari bayanganku. Dulu aku pikir Sharon itu tinggi, cantik, cewek asli lah”
G:     (Heks?!) gue Cuma bisa nyengir
A:     “trus T nya apa?”
G:     (gue sering nyingkat nama Sharon T), ehm... “Tepai, mungkin?” haha
A:     “Hah? Tepai? Ancen Tepai kon iki” hahaha
(sebenarnya tepai sendiri gue ga ngerti artinya apa, ga ada arti kayaknya, spontan aja)

SMA adalah masa kejayaan gue. Di SMA sempat gue menjabat sebagai ketua, walau bukan ketua OSIS. Tapi cukup pentinglah buat komunitas gue (Dormitory, We said it’s The Prison). Cukup lama gue memegang jabatan ini, tapi gue rasa kayaknya itu bukan jabatan yang diminati, melainkan mereka saling melempar. Yah, anggap positif aja, mereka belom berani untuk mengambil tanggung jawab ini. Dan memang gue dapet hikmahnya, gue lebih deket dengan ibu asrama dan gue sering dapet “Hak Veto”.
Back to the topic. Nama Tepai sejak itu gue nobatkan sebagai nama hoki (keberuntungan), karna telah membawa gue ke puncak kejayaan. Hahaha. Sekarang coba aja tanya dengan mereka yang pernah tinggal di Dorm, kenal ga dengan si Sharon? Tentu masih mikir-mikir dulu, tapi kalau di tanya “kenal ga dengan si Tepai?” pasti jawabnya “Oh.. Tepai itu y? Hahah, kenapa emang?” nama bagus selalu jarang diingat, tapi nama “Unik” selalu cepat diingat. Jangan sampailah huruf “T” di KTP gue jadi Tepai -___-“